Wednesday, August 20, 2014

(our family story) Ulang Tahun 1,5 Na

Ceritanya terjadi tanggal 17 Agustus kemarin, tapi bukan berhubungan sama peringatan kemerdekaan RI. Tiba-tiba siang itu saat Na main ke rumah tetangga sebelah, Fitri (teman main Na, umur SMP gitu) memberikan hadiah buat Na. Sebuah balon ikan dan sebungkus hadiah berbalut kertas kado. Saya ketawa, "Loh kok si Atha dikasih kado?" tanya saya.
*) nama panggilan Na di dunia nyata : Atha

Kata ibunya Fitri, "Iya anak-anak sini kemarin pada janjian pengen bikin ultah-ultahan buat Atha. Makanya tadi Fitri minta temenin ke pasar sama saya, ini nih beliin balon."


Wah terharu saya, ternyata anak-anak disini segitu sayang sama Na sampe bikin perayaan sendiri. Selain dapat balon, Fitri juga kasih kado satu setel baju berwarna biru.

Kemudian ganti Heni (seumuran 6 SD) dan Hesti (seumuran SMP) juga datang dan memberikan sebungkus kado lagi buat Na. Satunya kasih kado mainan ayam-ayaman dorong dan satu lagi bawain wafer kesukaan Na.

"Iya mbak Putri dari kemarin bertiga udah pada ngobrol bareng tuh pengen kasih Atha kado. Katanya kalo nunggu Januari kelamaan jadi bikinnya sekarang." kata ibunya Hesti.
"Ulang tahun 1,5-nya Atha mbak Put, anggap aja gitu hehe," kata ibunya Heni.

Haha...hari itu Na senang sekali. Dapat mainan baru dari teman-temannya. Saya juga sangat bersyukur, bahwa pertemanan yang berjarak umur lumayan (hihihi, lha abis Na kecil sendiri) ternyata amat indah ya? Senang sekali melihat teman-teman disini sayang sama Na ^^ Alhamdulillah...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template