Monday, August 18, 2014

(beauty topic) Review #26 : Palmolive Aromatheraphy Shower Gel - Absolute Relax

Jarang-jarang bahas sabun mandi. Tapi kali ini pengen nyoba review si Palmolive ini.




Informasi Produk

Savor the relaxing reverie of Aroma Theraphy under the shower! With a soothing scent, its formula is infused with Ylang Ylang essential oil & delicate Iris extract to provide you the essence of relaxation of a blissful shower moment.

Ingredients : Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Fragrance, Sodium Chloride, Cocamide MEA, Sodium Salycilate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Polyquatermium-7, Tetrasodium EDTA, Pogostemon Cabin (Patchouli) Oil, Cananga Odorata (Ylang Ylang) Flower Oil, CI 17200, Lavandula Angustifolis (Lavender) Oil, CI 42090, Iris Germanica Root Extract.


Imported & Distributed: PT. Coolgate

Netto: 250 ml
Price: Rp 20.700 (Indomaret)

Biasanya sih saya males pakai shower gel, lebih milih shower cream soalnya sabun cair yang bentuknya gel itu berasa licin di kulit. Dasar kulit kebiasaan pake sabun keset kali ya. Padahal katanya sabun yang bagus itu mestinya memberikan kelembapan di kulit setelah pemakaian, jadi akan sedikit memberikan rasa licin di kulit.

Tapi saya keukeuh pengen beli si Palmolive ini karena kangen wanginya yang oke. Lumayan lah untuk harga Rp 20.700 sebotol ini bisa merasakan sensasi wangi yang menenangkan. Cocok buat mandi sebelum tidur. Soalnya abis mandi akan meninggalkan wangi samar-samar di kulit. Cuma ya gak awet banget lho ya, kalau mau awet sih saran saya pakai lotion atau parfum aroma yang mirip juga (aroma lavender mungkin?). Hehe sekalian biar gak digigit nyamuk.

 


Sekian review singkat ini. Kapan-kapan saya share lagi deh sabun yang wanginya merkotop. Selamat mandi #eh.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template