Tuesday, September 16, 2014

(random note) Yang Bikin Lupa Nulis!

Aish, udah lama saya gak nulis lagi. Hehe, antara kepengen nulis di blog sama harus melawan rasa malas nulis itu sesuatu ya. Tapi kalau saya gak nulis coretan hidup saya, kok saya ngerasa ada yang 'kurang' gitu. Jadi rasa malesnya kudu dibuang sekuat tenaga. Huplaa!

Emang kadang muncul sih beberapa hal yang bikin saya males main ke blog sendiri. Salah satunya adalah : sibuk baca blog orang. Iya kebanyakan blogwalking kadang bikin saya males nulis sendiri. Jadi males nulis karena kebanyakan baca, hehehe. Bisa juga saya lagi dalam aktivitas di dunia nyata yang sibuk banget. Misal kemaren pusing nguber Na yang ogah makan apapun! Aduuuh bikin emosi jiwa raga. Daripada nulis milih tidur aja deh, hehe. Trus penghalang lain? Kalo beberapa minggu ini saya kena penghalang baru : keasyikan nonton drama Korea!

Tumben doyan liat drama Korea? Sebenernya saya juga pecinta drama Korea kok. Jangankan drama Korea, FTV Indonesia juga doyan, hihi. Tapi saya rada milih sih nonton jenis drama Korea, biasanya lebih suka nonton yang genre komedi-romantis. Dan ceritanya tentang kehidupan orang-orang dewasa, maksudnya kisah-kisah di atas umur 25 tahunan. Soalnya kalo disuruh liat drama ceritanya anak abege uda males cyiin, maklum bawaan umur. Hahaha. Mungkin menurut saya jadi terasa membosankan kalo menonton kisah cinta anak SMA, sekalian aja deh liat cerita keluarga ato ibu rumah tangga yang suaminya selingkuh (Lho?).

Dan bulan ini yang bikin saya keasyikan nonton sampe males nulis adalah drama Korea yang berjudul A Gentleman's Dignity. Ceritanya sih bener-bener tentang orang berumur, haha. Maksudnya kisah 4 sahabat yang berumur 40 tahun dengan konflik hidup masing-masing. Untuk cerita asmara mereka lumayan unik juga sih terutama tokoh utama. Tapi yang bikin saya betah banget nonton adalah liat kelucuan persahabatan 4 orang tokoh utama ini sejak jaman sekolah.



Oh ya cerita pedekate si pasangan utama di drama ini, Kim Do Jin dan Seo Yi Su juga menarik lho. Gak kepikir di saya gimana cara pacaran para lajang berumur 35 dan 40 tahun. Ternyata tetep romantis, ahihihi...


Apa saya tulis sinopsisnya sekalian? Hehe tapi entah mengapa saya ngerasa tiap saya bikin sinopsis buku ato film kok hasilnya jelek dan gak enak dibaca. Malu-maluin gitu!

Trus ngomong-ngomong soal drama Korea, jadi inget beberapa bulan kemarin saya sama Mas (penting buat ditandai, Mas juga ikutan nonton, hahaha) juga kena racunnya jadi rajin nonton tiap hari. Dramanya yang ini, judulnya Ghost (Phantom).



Kalo yang ini ceritanya tentang dunia cyber crime. Ini mah yang bikin meleleh lihat mata sayunya Letnan Kim Woo Hyun #gakPenting.

Trus saya ini sebenernya mau bahas males nulis atau drama Korea sih? Yah namanya juga random note :D

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template