Monday, July 21, 2014

(beauty topic) Review #24 : Sariayu Lulur Spa 2in1 Putih Langsat

Kali ini mau cerita sedikit soal lulur. Saya sering pake lulur buat ganti sabun mandi. Soalnya aroma lulur di pasaran rasanya variatif dan rata-rata lebih strong daripada sabun. Selain itu adanya scrub bikin mandi berasa lebih bersih walopun gosoknya ala kadarnya sih, hehe.

Nah kemarin saya ke Giant pas lulur habis. Eh gak taunya disana harga lulurnya lebih mahal daripada supermarket langganan saya *sedih. Hampir gak jadi beli tapi terus liat ada lulur ini harganya didiskon Rp 5.000,00. Ya lumayan lah daripada gak punya sama sekali di kamar mandi.




Sariayu Lulur Spa 2 in 1 Putih Langsat
Menghaluskan dan Menjaga Kelembapan
plus refreshing aromatic: mengandung minyak essensial oranye yang menyegarkan
Jadikan kulit putih cerah, harum dan lembut terawat

Produksi : PT. Martina Berto - Jakarta
No Animal Testing
Sertifikat Halal MUI
NA 18130700974
Netto 175 gram
Rp 16.000 diskon Rp 5.000

REVIEW


Kemasannya standar aja sih seperti kebanyakan lulur. Saat baru masih tersegel. Begitu segel plastik dibuang maka tutup dibuka dan langsung lulurnya siap dicolek alias gak ada segel di dalamnya lagi. Jadi ati-ati jangan pegang jar-nya miring biar lulurnya gak belepotan kemana-mana.



Tektur scrub-nya lumayan sih, menurut saya sedang. Enggak terlalu halus dan enggak terlalu kasar. Lumayan buat scrubbing. Ada butiran warna oranye di dalam lulur ini.



Hanya saja ada dua hal yang saya kurang suka. Pertama baunya. Mungkin saya kurang suka bau jeruk tapi yang ke arah feminin (kalo hidung saya sih ngebau ada aroma jasmine gitu). Jadi kurang semangat pakenya, secara kan saya suka pake lulur karena aroma. Trus kedua, setelah dibilas lulur ini meninggalkan kulit licin. Hehe, walo ada yang merasa licin ini lembap, saya sih enggak suka efek after-mandi kulit licin. Gak enyak gitu.

Tapi ya karena udah dibeli pasti saya pakai sampe habis kok. Dibanding varian Putih Langsat ini sih, kalo saya lebih milih yang Lulur Sariayu yang varian kemasannya warna pink sama oranye itu sih.

1 komentar:

  1. baru nyoba pake ini juga nih stelah sekian lama ngga pernah pake lulur"an hehe


    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template