Thursday, July 03, 2014

(beauty topic) Review #23 : Hada Labo Tamagohada (Mild Peeling) Face Wash

*lagi-lagi produk dengan nama panjang*

Apa yang dibayangin kalau dengar kata 'peeling'? Kalo saya sih perasaan clekit-clekit. Yang keinget jaman nyoba perawatan peeling di klinik Estetid*rma sama LB* jaman kuliah, hihihi...kapok dah. Saking pengen cepet kinclong. Tapi karna gak kontinyu akhirnya bubar jalan deh *berasa bego.

Trus kali ini sih saya penasaran sama seperti apa sih face wash yang bisa melakukan peeling? Apalagi konon penggemarnya banyak (kecuali di kota saya sih ya) ~_~ Makanya saya coba pakai ini

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Kombinasi AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicyl Acid) mengangkat lapisan terluar sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit yang lebih sehat dapat naik ke permukaan kulit. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Jadi udah pada ngeh kan apa fungsi AHA dan BHA untuk kulit? Namun penggunaannya harus hati-hati juga loh. Kenapa? Berikut salah satu peringatan yang diberikan Hada Labo di kemasannya:

Mengandung 0,98% AHA. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF (Sun Protection Factor) minimal 15 Jika terjadi reaksi hipersensitif (rasa terbakar, kemerahan) hentikan pemakaian.


Nah jadi hal tersebut penting diingat apapun merk dan jenis skincare yang mengandung AHA (perhatikan selalu komposisi skincare ya). Sekalian juga ngingetin sih, apapun alasannya, sunblock is a must girls!

Berikut komposisi dari produk:

Water, Butylene Glycol, Potassium Myristol Glutsmate, PEG-400, Lauramidoproyl Betaine, Lauramide DEA, Stearic Acid, Glycolic Acid, Sodium Cociamphoacetate, Lauric Acid, Glycol Distearate, Polyquatemium-39, Potassium Hydroxide, Salicyc Acid, Metylparaben

Sekarang mulai ke review.

REVIEW

Saya pakai face wash ini hanya di malam hari. Kan fungsi face wash ini eksfoliasi ya, jadi ngarepnya sih sebelum pake krim malam dll kulit uda dalam kondisi lebih baru setelah sel kulit mati hilang, hehe.

Face wash ini teksturnya standar lah ya. Putih tanpa scrub, cukup menghasilkan banyak busa juga. Setelah wajah dibasahi, busa diusapkan ke wajah. Pijat sebentar trus bilas deh.

Setelah pakai face wash ini wajah terasa agak kesat, ketarik dikit. Tapi emang rasanya bersih banget deh.

Saya pakai udah sekitar 3 minggu setiap malam. Karena kalau pagi atau siang kan saya uda punya face wash kesayangan ^^ Lagian juga kasian wajah dieksfoliasi siang-malam. Efeknya sih wajah emang terasa lebih halus. Tapi tentu gak sekedar karena face wash ini saja, melainkan dibarengi dengan essence, krim malam dan serum.

Yang jelas saya suka dengan face wash ini. Bikin wajah makin bersih. Gimana, tertarik dengan mild peeling?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template