Monday, July 21, 2014

(our family story) Suami Tercinta Opname :(

Saya gak menyangka akan cerita sedih lagi di blog ini. Tapi sebagai pengingat pibadi untuk saya, biarlah saya cerita sedikit.

Jadi setelah minggu kemarin Na pulang dari opname, berjarak sekitar seminggu ganti Mas yang harus opname. Dan bukan hanya opname, Mas juga harus melakukan sebuah operasi kecil. Hiks hiks...

Bayangin gak sih gimana sshocked-nya saya. Pagi-pagi lagi asyik main sama Na, eh dari Surabaya Mas telepon bilang abis periksa ke dokter dan Mas mutusin besok bakalan operasi. Akhirnya siang itu saya, Na, ortu dan kakak Mas langsung pergi ke Surabaya. Sampai disana diputuskan saya saja yang menunggu Mas selama proses rawat inap, yang lain balik lagi ke Tuban.

Deeeng...makin nambah kan gejolak jiwa saya! Udah Mas sakit, ini juga harus jauhan sama Na (karena gak mungkin Na ikutan tidur di RS). Bener deh selama 3 malam di RS itu rasanya aneeeh banget gak ada Na di samping saya. Huhuhu T.T nangis bombay deh.

Singkat cerita operasi Mas berjalan lancar. Yang lucu efek biusnya sih. Kata Mas beneran bikin melayang sampe beberapa jam pas sempat bangun kan Mas ngobrol sama saya 10 menitan gitu. Eh dua jam kemudian Mas bangun lagi. Nah abis itu Mas nanya, "Tadi kayak ngimpi ngobrol ma kamu ya Dek."

Paska-operasi juga Mas masih harus sabar. Piuff ternyata pemulihannya lama bo', gak seringan rasa operasinya. Jadi saya masih riweuh nemenin Mas sambil kangen sama Na juga.

Hari Jumat saya dan Mas akhirnya bisa pulang ke Tuban. Sampe rumah walopun uda lumayan loyo (saking kecapean kurang tidur + nyetir), langsung dong saya nyari Na. Detik pertama Na kayak diem aja gitu, semi kaget bisa liat muka emaknya lagi. Saya mah uda ngempet mewek aja hiks hiks, takut Na lupa sama saya. Namun beberapa menit kemudian Na uda kembali lagi senyum dan mau main sama saya lagi...



Aih campur aduk lah saya nulis ini. Rasanya nyesek bener deh beberapa hari ninggal Na walaupun demi Mas juga. Simalakama yes? Dan masih juga harus ngedampingin Mas soalnya sampai sekarang pemulihannya belum sempurna banget. Dan saya juga harus menerima kenyataan kalau Na uda disapih...

For you Na, mom still loves you even you don't got your breastmilk again
For you Darl, hope you will get well soon and can enjoy your day more happy
For baby in my tummy...hulaaa, we wait for see your smile!



Udah ah biar gak mewek review dikit soal RS lagi. Jadi Mas dirawat di RS Husada Utama Surabaya. Dapat kelas II (sekamar isi 2 bed) tapi berhubung cuma kita yang pake berasa di VIP minus sofa aja, hihihi...Fasilitas kamarnya oke sih. Lemari, TV, AC, air kamar mandi panas dingin, menu makanan juga ok. Kamarnya walau dibilang kelas II juga lumayan luas jadi gak sumpek di kamar (sekitar 10 x 5 meter). Selain itu juga karena di lantai 9 view-nya lumayan lah buat cuci mata, liat lampu dan jalanan metropolitan hihi Kelemahannya adalah...kalau uda di atas jam 7 malam aduuuh sepi bener ni RS saking luasnya. Naik lift juga berasa horor aja saking sepinya *balada abis di RS Bojonegoro yang rame mlulu haha. Pokoknya di atas jam 7 saya uda nangkring aja di kamar Mas gak mau keluar lagi kecuali ke ruang perawat kalo butuh sesuatu yang urgent.

Saya akhiri deh ceritanya. Doain suami saya tercintah cepet baikan yak! ^^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template