Saturday, December 14, 2013

(short note) Lost Evidence...

Sedih sekali karena harddisk laptop Mas error, bad sector, whatever istilahnya yang jelas sekarang data di dalamnya gak bisa diakses. *nangis garuk-garuk pasir...
Tapi ya begitulah hidup. Ada kalanya yang berusaha kita pertahankan malah hilang mendadak. Raib begitu saja.
Dan ya, walaupun lagi diproses repair buat bisa akses datanya lagi, tentu membutuhkan waktu dan tentu saja tidak bisa cepat karena Mas sendiri sedang hectic dengan berbagai kewajiban yang menumpuk.
Awalnya saya sedih, jengkel juga, dan gemas banget. Ah, karena di situ isinya ada kumpulan foto daru jaman saya sama Mas pacaran sampe foto baby Na dari lahir sampe umur 10 bulan. Hiks hiks... #mewek again.
Tapi ya uda deh, sekarang saya lagi di tahap merelakan. Kalau memang bisa diakses lagi datanya ya Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur lagi dan saya akan segera ngeprint semua foto berharga itu (entah berapa jumlahnya, ratusan).
Namun apabila ternyata foto tadi hanya tinggal kenangan, saya akan mencoba mengikhlaskan. Meskipun ada kepingan kenangan memorabilia yang hilang, ya sudah lah... Toh saya masih bersama Mas. Toh baby Na sampai sekarang sehat. Toh masih ada sebagian foto di Facebook, Instagram dan Blog. Toh masih ada otak yang akan selalu menyimpan jejak langkah kami...selamanya :)

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template