Tuesday, October 16, 2012

Review : Makarizo advisor Hair Recovery

Nah kali ini review produk perawatan rambut, yaitu Makarizo advisor Hair Recovery. Produk bening imut ini kecil, hanya 8 ml per tube. Harganya Rp 21.000 dapat 3 tube (di Indomaret ada, jadi gampang nyarinya). Karena kemasannya kecil, jadi praktis dibawa kemana-mana dan gampang keselip di tas juga sih...hehe.

image

Makarizo advisor Hair Recovery in merupakan instant treatment with Silk Protein, yang berfungsi untuk memperbaiki rambut kering atau rusak, melidungi dari UV, melindungi dari panas dan memberikan kilau rambut.

Bagi saya, produk ini cocok untu rambut saya. Saat dipakai rutin membuat rambut lebih lembut. Tapi memang efeknya tidak instant mengingat rambut saya udah lumayan rusak. Namun karna cocok sampai sekarang saya pakai dan sudah habis 2 tube. Memang tergantung jenis rambut juga. Ada teman saya yang merasa kurang cocok jadi dia beli produk Makarizo yang lain tapi mirip (varian madu).

Untuk pemakaian, biasanya saya pakai saat kondisi rambut kering dan bersih. Tinggal oles ke tangan lalu diusap ke rambut terutama saat siang dan sebelum tidur. Kalau rutin pakai sih 1 tube bisa habis kurang dari seminggu.

Sepertinya kalau abis saya mau beli lagi aja ;)

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template