Tuesday, October 16, 2012

Review : The Body Shop Seaweed Mattifying Day Cream

Karena hamil saya jadi lebih bingung bin waswas pakai produk kosmetik atau skin care. Sebelumnya saya pakai krim malam merk X dari dokter, tapi karena saya curiga bahannya jadi saya stop. Hehee...

Akhirnya saya coba pakai ini saja sebagai pelembab wajah di pagi hari dan malam hari.

image



TBS Seaweed Mattifying Day Cream

Harganya lumayan nguras kantong, haha untungnya pas beli ada diskon 20%. Hmm, saya gak ahli masalah komposisi tapi semoga saja komposinya aman untuk saya yang lagi hamil ini. Katanya brand TBS kan pakai bahan alami...

Tapi menurut saya kok efeknya biasa saja, memang melembabkan dan bikin kulit lembut, cuma rasanya kurang spesial untuk level produk dengan harga seperti itu. Hahaha...maklum hemat.

Kalau udah habis mungkin saya prefer coba produk lokal yang mirip saja. Let see...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template