Tuesday, October 16, 2012

Review : Facial Foam Sari Ayu Putih Langsat plus Refreshing Aromatic

Setelah sabun muka saya habis dan waktunya saya repurchase, maka saya sudah bertekad membeli merk yang berbeda dengan sebelumnya (hehehe dasar kebiasaan penasaran dengan merk lain sih). Nah untuk kali ini saya memilih merk ini:

Sari Ayu Facial Foam Putih Langsat with Refreshing Aromatic

image


Harganya Rp 11.500 untuk ukuran tube 75 gram (waktu itu belinya di Indomaret). Harga yang medium bukan?

Awalnya saya tertarik dengan kemasannya dan karena ini produk asli Indonesia saya merasa safe dengan komposisinya, hehe sotoy...

Komposisinya mengandung extract Langsat yang dijanjikan mampu mnghambat penggelapan kulit dan mmberi antioksidan. Selain itu juga ditambah pro Vit. B dan Orange oil yang memberi aromateraphy.

image





Saya suka dengan teksturnya yang creamy dan mild, aromanya saya suka, tidak terlalu menusuk. Awalnya saya gak merasa ini berbau Oranye, tapi entah kenapa saya berpikir ini bau susu dan bengkuang, heehee... (malah saya kira mungkin ini aroma buah Langsat yang saya gak tahu bentuknya...eeh setelah klik Google saya baru sadar kalau Langsat itu nama lain dari buah Duku!!! heehee)

image


Kesan saya, hmm saya cukup puas dengan produk ini. Setelah dipakai cuci muka, wajah terasa beraih dan lembut, tidak terasa efek 'tarik' di kulit seperti sabun saya sebelumnya, hohoho...

Great product! \(^0^)/

2 komentar:

  1. ehm, sebenernya langsat sama duku itu beda sis, kalo setauku sih, hehe

    thanks for the review :D

    ReplyDelete
  2. [...] Walaupun sabun Mangir Jelita tertulis bisa dipakai untuk wajah, tapi saya sih udah pewe pakai facial foam yang satu ini, karena lembut di wajah saya. Reviewnya pernah saya tulis disini http://kelincicoklatdiary.wordpress.com/2012/10/16/review-facial-foam/ [...]

    ReplyDelete

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template