Monday, October 22, 2012

Mengenang Masa Wisuda

Gara-gara ngecek email saya jadi teringat jaman masa wisuda. Yap saya adalah salah satu lulusan Teknik Industri ITS, salah saru PTN beken di Surabaya (narsis). Saya angkatan 2006, lulus sebagai wisudawan ITS ke-102. (Hiks sebenernya kalau dihitung jaman 'ideal' mestinya saya lulusan ke-101 apabila saya menyelesaikan studi tepat 4 tahun...tapi karena waktu itu saya gak lulus sidang Tugas Akhir saya harus menunggu sidang di semester berikutnya! Asli satu semester itu saya hanya nunggu sidang karena semua sks kuliah saya udah tamat. Jadinya total masa kuliah saya menjadi 4,5 tahun deh)

Setelah penantian panjang (bagi saya panjang banget karena saya bener-bener hanya nunggu jadwal sidang), akhirnya saya bisa wisuda! Hore!

Langsung deh pesen kebaya ungu yang saya cita-citakan. (Kebetulan juga ungu adalah warna 'kebangsaan' jurusan dan salah satu warna fave saya).

Nah, pas buka saya melihat foto ini

image



Ini foto sama pacar yang sekarang uda jadi misua saya....sayaaaaaang banget deh sama misua saya. Bela-belain datang dari Jakarta (waktu itu dia uda kerja - dia seangkatan sama saya tapi beda jurusan - Teknik Elektro, kebalikan ma saya yang molor dia kecepetan lulus, hanya 3,5 tahun doaaaaaaang kuliahnya. Karna itu saat saya wisuda dia uda kerja.

*saya cari dulu ah foto saya yang berkebaya ungu*

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template