Saturday, April 26, 2014

(mommies journal) Horee! Na jalan

*postingan yang terendap di draft hampir sebulan...*


Bihihihi...akhirna hari ini langkah Na buat jalan udah makin panjang. Setelah awalnya semeter jalan semeter berhenti, sekarang Na udah mulai jalan lumayan panjang walaupun langkahnya masih malu-malu empus. Alhamdulillah...

Pengalaman lucu sekali buat saya ngeliat bocah baru bisa jalan. Jadi biasanya kalau Na lagi berdiri sekitar 1-2 meter di depan saya, ntar saya panggil deh, "Ta, ayo sini sini..." Udah deh ntar Na jalan pelan-pelan menuju saya, makin deket ntar saya makin mundur dikit trus Na makin kencengin langkahnya sambil ketawa. Kalau tangannya udah bisa jangkau saya, langsung deh saya peluk. Hihihi...buat saya yang super gak romantis, ngeliat Na jalan ngehampiri saya sambil 'seolah' meluk saya itu pengalaman melankolis yang gak kalah romantis sama waktu ditembak Mas jaman abis selese ngerjain Tugas Akhir #bahahaha #srot.

Maaf ya pembaca, lebay gak sih nulis ginian di blog? Tapi ini asli pengalaman gak terlupakan lho buat ibu amatiran kayak saya, ngehehe...

Anyway, selamat menapakkan kaki di bumi ya Na! *kecup sayang.

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template