Saturday, April 26, 2014

(mommies journal) Gigi oh Gigi...

Gigi Na tumbuh dengan cepat. Saya gak ahli ngehitung berapa jumlah pasti gigi Na. Yang jelas sih sepenglihatan saya udah hampir lengkap aja gigi Na. Tinggal kurang beberapa lagi. Dan bukannya saya enggak beryukur, tapi...ada masalah yang bikin saya galau-gemalau soal gigi Na. Dia gak mau gosok gigi!

Berbagai cara saya coba. Mulai metode pakai kapas basah, sikat gigi yang dipasang di jari, sikat gigi super lucu dengan hiasan kepala binatang, tanpa odol, dengan seiprit odol strawberry...GATOT semua! Mingkem aja deh Na. Kalaupun saya paksa buka mulut jadinya nangis kejer sambil saya paksa sikat. Dan sekali dua kali masih berhasil, tapi nampaknya malah bikin trauma Na. Dan bikin dia makin pinter ngunci mulut tiap saya pegang berbagai persenjataan buat gosok gigi. Puter otak trus sempet punya ide pakai tooth mousse. Maksudnya dioles ke gigi Na pas dia tidur gitu, biar setidaknya ada yang memproteksi giginya (soalnya uda dua gigi Na yang geripis, hiks). Namun metode ini juga peluang keberhasilannya cuma 30:70. Kadang dalam tidur pun saat saya iseng cek giginya, bisa aja tuh Na ngunci mulut rapet-pet. Hiks...

Sampai sekarang saya belum nemu metodenya. Jadi sungguh saya dengki berat kalau liat sepupu Na yang seumuran yang malah uda mahir nyikat giginya sendiri. Huhuuuu...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template