Thursday, November 21, 2013

(our family story) SEIN 22rd Annive at Dufan


Ini soal cerita tanggal 2 November 2013 lalu. Jadi ex-company saya dan Mas mengadakan acara family gathering (kalau di Samsung istilahnya Family Day) di Dufan. Dalam setahun biasanya ada acara rame-rame sama keluarga gini sih dua kali. Yang tahun ini acara pertama bertajuk FUnDay (Family Unity Day) diadakan di TMII, selanjutnya yang kedua ada di Dufan ini untuk memperingati ulang tahun SEIN pada tanggal 1 November, acaranya SEIN 22rd Anniversary.


Satu hal yang bikin berkesan di acara kali ini adalah karena ini adalah acara terakhir saya dan Mas sebagai keluarga besar Samsung. Ya, saya dua tahun dan Mas tiga tahun bekerja di manufaktur televisi dan perangkatnya ini dengan berbagai cerita (mulai dari jaman kita lulus kuliah, bujangan sampe married dan punya anak dengan status karyawan SEIN, hehehe), jadi sedikit banyak acara kali ini cukup berkesan di hati kami karena setelah ini kami tidak mungkin bisa ikut acara bareng karyawan lain (yang kalo jumlahnya ditambah karyawan bisa ribuan orang ituh).

bye-bye Mr-Mr Korean atasan kita (boss saya yang ketiga dari kiri, kalo boss Mas kedua dari kanan)
Yang jelas kami berterima kasih kepada perusahaan elektronik ini yang memberikan banyak pengalaman dan pembelajaran. Huhuhu...bye-bye HR dan R&D team!

Oke, itu sekilas cerita soal acara kemarin, ini deh foto-fotonya.

dicuekin Mommy yang lagi telepon :D
kayak males difoto ya?

ala Pangeran Diponegoro


ada si Dufan 'cowo' ngintip di belakang

taraa...foto bertiga :D
Dan karena kita bawa baby Na yang masih cimplis, jadi jangan ketawa kalau ujung-ujungnya wahana yang kita samperin cuma Istana Boneka dan Turangga (si kuda-kudaan itu). Yah, yang penting hepi biarpun ga bisa nyoba wahana aneh-aneh, hahaha...

See u Dufan!
Good luck SEIN, bye-bye!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template