Wednesday, November 20, 2013

(beauty topic) [bedak] - Viva Compact Powder Lilac

Beli bedak ini cuma karena 'terjebak nostalgia' aja. Tiba-tiba teringat bedak jaman dahulu (SMP kali ya?) kala trus iseng ngelirik di Alfamart (ternyata ada!) dan harganya Rp 10.600 akhirnya jadi males beli. Nah kemudian iseng ke counter swalayan terbeken di kota saya malah nemu dengan harga Rp 7.700 saja dan langsung comot.

Begini nih kemasan jadulnya yang bikin kangen

Viva Compact Powder Lilac
(shade Natural)

Produksi : PT Vitapharm - Surabaya.

Saya pilih shade natural yang kayaknya rada mirip sama tone kulit wajah. Berikut pilihan shade dari Viva
http://www.vivacosmetic.com/product/kat/070103/bedak.html

Keterangan gambar :
shade dari kiri ke kanan (Kuning Pengantin - Kuning Langsat - Natural)

[Comment]
Sebagai perempuan yang terlahir di Surabaya (tsah), maka saya amat suka dengan kekonsistenan pabrik yang satu ini dalam memproduksi kosmetik yang khas Indonesia dan ramah di kantong (ramah buangeet lah). Dan gak semua loh yang masih punya kemasan unik jadul ala vintage begini.


 Sayangnya, untuk kualitas bedak ini saya kurang sreg. Dari segi warna saya juga salah milih shade (walau gak yakin juga shade lain cucok). Dan bedak ini rada syusah dibaurkan ke wajah pakai spons bawaannya (alot gitu). Ini saya masih dalam proses mencoba pakai bedak dengan baik dan benar.

Trus satu lagi kelemahan yang saya temui...saya gak suka baunya. Jreng banget dibanding bedak lain yang saya punya (padahal punya saya juga masih lokalan macam Wardah, Pixy, Caring Colours dan Marcks, yang rada luaran paling Maybelline aja).


Jadi akhirnya saya masih belum tahu mau diapain ya bedak ini?
By the way, berikut info penutupnya :



0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template