Friday, May 01, 2020

(beauty topic) Review #92 & 93 : Love Nature Brightening Face Cream & Toner ~ with Organic Hibiscus Flower and Lemon

Setelah krim wajah habis, mulailah saya bergerilya cari pengganti. Pengen cari yang gak lengket. Pengen cari yang belum pernah nyoba. Dan setelah cap-cip-cup, saya pilih salah satu krim yang dikeluarkan Oriflame, lengkap sama toner yang juga habis (sebenarnya paketannya sih sama cleanser, tapi ngga saya ambil soalnya micellar water saya masih numpuk gara-gara pernah beli Nivea beli 1 gratis 1 sih, mana botolnya gede banget).


Pas saya lihat gambarnya, dan arti Hibiscus tentu saya langsung ingetnya, ini kembang sepatu kan yaaa? eh tapi pas lihat komposisis, ternyata bahannya Hibiscuss Sabdariffa, lah kalau itu bunga Rosella, jadi mestinya gambarnya gak gitu ya, tapi gini :


Cuma emang saya baca-baca sih, kelopak bunga Rosella mengandung zat-zat penting seperti vitamin C, vitamin A, protein esensial, kalsium, dan 18 jenis asam amino, termasuk arginina dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh...dan salah satu olahannya yang terkenal ya teh Rosella.

Kalau saya cek di web Oriflame sih, nyebutnya bunga Hibiscus. Gitu.


Oke lah, yang penting sih nanti kita review seperti apa pembuktian klaimnya. Sekarang mari bahas produknya dulu ya. 

LOVE NATURE BRIGHTENING TONER


Dari sekilas saya baca, menurut saya ini toner yang bersifat 'penyegar', buka yang dalam artian skincare Jepang ato Korea, di mana sebagian arti toner adalah essence water apabila memiliki sifat hydrating. Di sini toner ini sifatnya nenambantu menbersihkan dan menyegarkan kulit wajah. 

Untuk kemasan, packaging cukup aman untuk dikirim, karena ternyata ada segel penutup mulut tutupnya yang harus dicongkel dan buang kalau mau pake pertama kali. Jadi aman banget produkmu ga akan dibuka orang atau tumpah saat pengiriman.

Tonernya seperti air, cair dan aromanya seger. Enyak lah Oriflame ini kalau bahas soal aroma. Untuk klaimnya apakah bisa mencerahkan, saya harus nunggu pemakaian sampai habis. Lagipula, toner lebih bersifat penyegar ya. Cuman kalau saya lihat urutan niacinamide-nya sih cukup teratas.

LOVE NATURE BRIGHTENING FACE CREAM


Kalau creamnya, saya suka teksturnya karena nggak thick sama sekali. Ringan, agak watery, yang jelas nggak lengket! Aromanya sama seperti toner, segar-segar lemon gitu lah. 

Kemasannya juga aman banget. Ada seal dari alumunium foil di dalamnya, jadi krim kamu akan aman dari colekan makhluk lain yang tidak diinginkan sebelum kamu buka sendiri, hehehe...


Sayangnya saya gak paham ini krim pagi atau malam, haha. Minim banget keterangan di kemasannya. Jadi saya asumsikan ini seperti pelembab saja. Kalau siang, saya tumpuk sunblock, biar gak gosong, haha. Kalau malam, ya uda saya oles polos saja sementara saya masih semedi cari essence dan serum yang cocok. 

Saya sebenernya jarang banget beli skincare dari Oriflame. Lebih sering cari fragrance, atau bodycare. Tapi entah kok pas liat katalog pengen coba ini, hehe. Moga aja cocok ya, nanti review akan diupdate setelah ada hasil! 

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template