Friday, May 01, 2020

(beauty topic) Review #89, 90 & 91 : Madame Gie LIPS!!!


Sejak lama saya pengen nyobain produknya si Giselle mamanya Gempi ini. Penasaran gitu produknya murah tapi banyak yang memuji. Cuma saya tahan karena lip cream Emina saya belum habis. Ya, sekarang sih berusaha nahan, engga beli sebelum koleksi lama habis atau menipisss banget, soalnya inget kalau suatu saat kita dimintai pertanggungjawaban atas apa saja yang kita miliki. Jangan sampai mubadzir pokoknya! Jadi sebisa mungkin sekarang saya habiskan stok make-up ato skincare, baru nanti deh beli lagi pas abis. Sekalian itung-itung direview dulu lah, siapa tau bermanfaat buat yang pernah baca coretan saya.



harganya udah murah, kena diskon pula :D 
how it embarassing me, wkwkwk...


Jadi sebenernya saya beli 3 produk, mumpung harganya semua di bawah Rp 20.000, kebetulan perbibiran habis pula. Bayangin Rp 50.000 dapat 3, barang resmi dan uda BPOM, insya Allah aman. Judulnya saya potong, haha panjang soalnya nama produknya. 

Langsung kita coba bahas ya, secara keseluruhan yang menjadi kemiripan produk adalah kemasan seal plastik, di mana pada seal plastiknya terdapat data komposisi, logo produk juga, namun saat produk dibuka harus ter-klethek jua... Jadi ada keterangan yang ga bisa saya tulis lagi, soalnya kadung kebuang hehe. Saya komen warna sama tekstur aja ya!

Untuk shade variannya banyak, tapi sayangnya barang yang saya pesen ga sesuai dengan yang datang.. misalkan untuk lip liquid, saya pesan 413, datangnya 403. Tapi ya dimaafkan, mungkin karna pas promo, banyak orderan masuk dan admin salah baca. Untung juga harganya murah, mau protes kok kaya ga sebandung effortnya...

MAGNIFIQUE LIP CRAYON SATIN shade 506 



Yang saya sayangkan, ini ternyata mudah patah. Uda gitu awalnya sih Atha pengen liat, diputerlah sama dia terlalu panjang keluar, patah, hiks... Tapi masih bisa dipakai walaupun cacat. Emang sih mirip crayon putar, kalau kebanyakan ngeluarin jadi gampang patah.

Pengaplikasian lipstik model crayon gini juga gampil banget, persis ngewarnain hehe. Untuk warna yang keluar juga cukup tajam. 





Sayangnya saya salah pilih warna, hehe, ga terlalu cocok sama tone saya. Tapi tetel saya pakai sih, kalau buat harian di rumah. Soalnya cepet pakenya, sret-sret-sret, kelar! Pakainya tipis saja, soalnya terlalu pink kalau saya tebali, haha. 

Untuk ketahanan ya biasa aja, karena teksturnya crayon, jadi ya sekali gosok atau dipake makan ya hilang. Dipake minum ya langsung tepi gelas ikut pink. Tapi malah saya suka, artinya buat harian cepet ngehapusnya kalau butuh mau wudhu.

MAGNIFIQUE LIP LIQUID shade 403


Kalau yang ini generasi lip cream. Yang pertama diproduksi Madame Gie juga ini seingat saya. Kemasan paket bundling 12 warna malah harganya sekitar Rp 200.000. Saya milih 413, berharap warnanya cocok tone saya. Eh dapatnya 403, terlalu pink juga. Wkwkwk, ya apa boleh buat. Karena kulit saya coklat sawo matang, jadinya milih pink untuk bibir cukup tricky, mestinya harus ke arah mauve...kalau pink barbie gitu kurang sip, harus dicampur warna lain. Atau saya harus pakai bedak dan foundie paripurna jadi wajah saya nampak lebih bersih atau cerah 1 tingkat, hihihi.

panjang tube-nya, tapi ringan ini isinya entah berapa gram

Untuk tekstur, ini cepet kering juga di bibir. Mirip jaman saya beli Nabi Lipcream (pernah saya review juga di blog ini, bisa di-search ). Kurang lembab kalau ngga pake lipbalm sebelumnya. Tapi masih worth it, soalnya ada juga merk lain lebih mahal ya segini juga kualitasnya. Yang penting pastikan bibirmu lembab ya!
tuh gara-gara yang datang salah nomer, jadi saya kebanyakan pink

Oh ya, dan karena bibir saya pigmented, harus beberapa kali layer supaya warnanya keluar rata dan bagus. Sebenernya sih warnanya ini juga cantik, cuma buat saya lebih repot kalau mau bikin warnanya keluar bagus dan serasi di muka saya yang lagi agak kusyem ini, hehehe

BRILLIANT MOIST VELVET & SMOOTH LIP LIQUIDE shade 304



Nah dari semua saya paling suka teksturnya yang lip velvet ini (saya singkat aja lah namanya panjang bener). Lembab pas dioles, tapi pas kering langsung matte dan nempel banget. Shade yang saya pilih juga pas, cocok buat tone saya. Membuat wajah segar seketika, orens-orens nude tapi cerahnya keluar. 


Kalau dilihat dari harga juga wajar, karena paling mahal dan ini isinya sedikit, imuuut bener deh. Tapi ada bagusnya, bisa diselip-selipin di dalam tas atau pouch. Sedangkan untuk aplikator, saya lebih suka yang lip liquide sebelumnya, karena yang ini pendek bangeeet hehe. 


Karena saya paling cocok teksturenya, saya sih lebih penasaran varian yang ini. Tapi entah apa shade lain ada yang cocok lagi wajah saya? hemmm...

***** 

Sekian review make-up produksi artis dari saya. Sekarang banyak banget sih yang produksi make-up maupun skincare dari kalangan artis. Ada yang low-end, ada juga yang high-end. Mama Isel ini sih enak bikon yang low-end, jadi incipnya bisa cepet, haha... Kalau yang high-end, saya bye-bye dulu saja. Ini juga ngincer punyanya Natasha Wilona, yang segmennya juga abege dengan harga terjangkau. 

Gimana, tertarik mencoba produk dari artis? 

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template