Wednesday, January 24, 2018

(random note) Best Things in 2017

Semestinya sih judul di atas cocoknya ditulis menjelang akhir tahun 2017 lalu ya, hahaha, tapi apa boleh buat kadung terlambat baru deh sempat nulis sekarang. Apa ya best thing di tahun lalu yang berhasil saya capai?

1. Saya dan suami sama-sama melanjutkan sekolah lagi.
Yap, saya dan suami sama-sama mengambil S2, walaupun selisih 1 tahun karena kesibukan kerja suami saya jadi baru deh suami ambil kuliah tahun lalu. Tapi, kami seneng banget akhirnya berani mengambil langkah ini walaupun konsekuensi buat menyisihkan waktu belajar sangat beraaat. Suami harus bekerja sambil kuliah, saya harus mendidik anak sambil kuliah. Tetapi kami berusaha dan selalu berdoa semoga langkah kami ini diridhoi Allah SWT. Amiiien...

suami udah pakai kaos angkatan lagi, hehehe

Kalau diingat dulu lucu sih, kita kuliah di kampus yang sama tapi beda jurusan, dan enggak kenal sama sekali. Baru pacaran pas mas suami udah wisuda. Jadi sekarang katanya biar ngerasain pacaran sama teman kampus, gitu.

Biarpun upload foto agak gak nyambung, ini sih foto angkatan S2 saya.




2. Akhirnya menyelesaikan beberapa problem terkait rumah dan mobil
Tidak saya ceritakan detail disini tapi beberapa resolusi terkait rumah dan mobil sudah beres di tahun 2017, Alhamdulillah...

3. Melihat Na lebih berani di sekolah
Yap, tahun 2016 Na amat sangat pemalu. Namun kami senang di tahun ini dia sudah lebih berani dalam bergaul dan sudah lebih tidak canggung bertemu orang baru.


4. Ka sudah bisa mengayuh sepeda
Wkwkwk, si jagoan kecil akhirnya nggak dorong-dorong sepeda roda tiganya, akhirnya mau naik sepedanya juga. Udah bisa boncengin kakaknya pula!


Dan satu lagi, di penghujung tahun saat kami berdua menyalakan mp3 sepanjang jalan, menurut saya best song di tahun 2017 ini adalah...




Yap, AKAD dari Payung Teduh. Walaupun versi Google lagu paling dicari adalah Surat Cinta untuk Starla, menurut saya lagu Akad paling berkesan bagi saya. Untuk orang yang sudah menikah sekalipun, lagu ini mengingatkan kembali apa arti pernikahan bagi pasangan. Kembali kepada fokus mengapa harus selalu bersama, kembali mengingat apa yang membuat kami jatuh cinta sehingga permasalahan-permasalahan dalam rumah tangga harus diselesaikan karena ya itu tadi, dulu kita kan menikah karena cinta, jadi jangan berantem atau ngambek-ngambekan dong!

Menurut saya sih lagu ini isinya manis dan dalem banget. Walau saya kaget lho video clipnya tentang kesedihan suami yang ditinggal istrinya tapi tetep cinta bahkan sampai tua. Saya pas pertama lihat langsung mbrebes mili hehehe...



Gimana menurut kamu?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template