Wednesday, February 17, 2016

(mommies journal) Belanja Sambil Bermain

Buat ibu-ibu, kegiatan berbelanja di swalayan bisa dijadikan acara keluarga lho. Selain bisa pergi bareng-bareng sama anak dan suami, bentuk swalayan cukup menarik perhatian bagi anak-anak (terutama anak-anak saya sih haha). Mereka ngerasa ngeliat mainan aja liat rak-ral barang berjejeran.

Buat saya yang tiap hari harus ngejagain anak-anak selagi mas Suami kerja, maka waktu berbelanja adalah waktu dimana saya bebas gak momong anak hihihi... Soalnya saya sibuk ngisi troli belanjaan sambil cuci mata, nah mas Suami ngejagain anak-anak. Hehe lumayan merepotkan lho nungguin 2 monster saya ini di supermarket, karena mereka lumayan pinter bikin perabot porak-poranda. Sing sabar ya Boss *niru logat Sopo di serial Adit Sopo Jarwo, hihihi... 






Buat anak-anak, mereka hepi juga kalo bisa ngincip naik sepeda ato mainan yang dipajang.




Nah tapi namanya bawa anak-anak tetap harus ekstra hati-hati. Apalagi daerah swalayan yang besar dan bertingkat. Makanya saya sekarang rada males kalo disuruh masuk mall gede. Kedua monster ini lumayan heboh tiap liat eskalator. Makanya hanya ada beberapa tempat yang saya pilih buat belanja bulanan. Nyari tempat yang simpel, dan kalo bisa gak pake eskalator deh...elevator aja cukup!

Paling asyik juga pergi ke supermarket yang trolinya berbentuk mobil dengan rak seperti ini, hihihi. Lumayan lah saya gak perlu ngajak mereka ke kidszone atau naikin odong-odong lagi, duitnya bisa dipake beli minyak goreng. #emakHemat.



Nah, begitulah acara "belanja sambil bermain" menurut saya. Gimana dengan.ibu-ibu yang lain? 

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template