Sunday, January 17, 2016

Happy Birthday Na!

Tulisan ini sebenernya agak terlambat diposting. Karena sebenarnya ultah si Na kejadiannya uda beberapa hari lalu, hehehe. Jadi bulan Januari ini adalah hari spesial Na karena dia tepat berusia... 3 tahun! 

Di usia 3 tahun ini saya merasa spesial dan takjub juga melihat bagaimana tumbuh kembangnya. Karena di usianya dia kini menjadi lebih dewasa. Entah apakah ini juga efek samping setelah dia menjadi kakak semenjak berusia 2 tahun, ataukah memang dia menyimpan sisi 'mandiri'nya. 

Yang pasti sering sekali saya terbantu saat saya harus 'menitipkan' Na untuk menjaga adiknya, Ka. Yah, walaupun ninggalnya cuma 5-10 menit pas ke toilet atau lagi sholat. Maka saya tahu bagaimana Na berusaha menenangkan Ka yang menangis atau merengek nyari saya. Dengan caranya sendiri, dia akan mencarikan mainan untuk adiknya (biarpun kadang asal lempar sih hahaha) atau bilang, "udah sini lho main sama aku aja," hehehe... So sweet banget deh jadi kakak. Ya memang walaupun itu gak berarti mereka gak pernah bertengkar. Itu mah everyday everytime kalo masalah rebutan mainan, rebutan digendong Ayah saat pulang kantor, serta rebutan gayung saat mandi. 




Tentunya kami gak merayakan ultah Na kaya anak-anak seleb di tipih sih ya, wkwkwkwk... Cukup makan donat kesukaan Na aja, dan kali ini kado untuk Na adalah alat gambar. Abisnya Na lagi hobi banget ngegambar. Sekarang gambar idolanya adalah berjudul 'Bulat-Bulat'. 





Ah dan yang bikin saya hepi lagi karena sekarang Na sudah makin pandai menjaga barang pribadinya, termasuk hadiah ultah crayon warnanya. Setiap selesai gambar dia kembalikan lagi ke kotaknya, lalu ditaruh di lemari buku. Alhasil si Ka yang suka iseng nyomot crayon akan mendapat jitakan Na, kata Na, "ini punya aku!"


Happy birthday my little daughter Na! Be a nice girl, menjadi 'anak yang ceria dan lincah' seperti namamu, lope lope trus sama Bunda, Ayah dan adek Ka yaaaaak!!



0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template