Saturday, February 26, 2011

KTM plus ATM Smart ITS-ku

Selama saya menjadi mahasiswa ITS (oh noooo, sebentar lagi saya harus melepas status mahasiswa saya), semua mahasiswa dibekali KTM sekaligus ATM khusus dari BNI...dengan biaya administrasi yang jauuuuuuh lebih murah dari ATM standar BNI, heheehe... jadi uang saku kan ga kepotong banyak-banyak amat.

 

Si KTM ini harus selalu dibawa pas ujian semester di kampus... salah satu kewajiban yang bikin males bagi saya,hehehe...

Selain itu, si KTM ini juga sempat hilang di supermarket kesayangan mahasiswa ITS (a.k.a Sakinah), dan saya sampe kelimpungan mencari dan akhirnya (terpaksa) harus ke kantor polisi (bikin surat kehilangan) , rektorat (bikin surat keterangan mahasiswa) dan BNI buat minta bikinin KTM baru...

 

*jreng...jreng*

 

2 minggu kemudian si KTM baru itupun jadi (dan saya sebal karena foto saya di KTM baru itu lebih nge-blur...wah, tak menampakkan wajah saya, jadi kaya hantu remang-remang, hahaha)

Eh, begitu si KTM jadi, tiba-tiba sewaktu saya lagi belanja ke Sakinah, si kasir bilang bahwa seminggu yang lalu ada petugas nemu KTM saya yang lama! (hiks)

tiwas bikin baru, eh ternyata yang lama masih tersimpan dengan baik

tapi salah saya juga, kebetulan selama si petugas Sakinah itu bikin woro-woro penemuan KTM, saya lagi mudik jadi ga pernah menginjakkan kaki di Sakinah

 

T__T

 

Alhasil saya punya 2 KTM, baru dan lama (walaupun yang lama sudah tidak valid untuk dipakai transaksi bank tentunya), ^__^v

 

Saya diam-diam senang juga karena bermaksud seperti ini, seandainya kelulusan tiba dan saya harus menyerahkan KTM baru ke ITS untuk pemberhentian Kartu Mahasiswa, maka saya masih memiliki lagi satu KTM untuk sekadar kenang-kenangan masa-masa mahasiswa saya... Begitu...

 

Rencana manusia memang hanya sekedar rencana saja...

Takdir berkehendak lain...

Karena ternyata kebahagiaan saya bersama si KTM lama tidak berlangsung lama...

Suatu hari saya menggunakan ATM drive-thru di depan Galaxy Mall, dan sialnya saya salah memasukkan ATM ke dalam si mesin jelek itu (sedihnya kalau ingat kejadian itu0, karena si mesin mendeteksi bahwa ATM tidak valid, tanpa basa-basi si mesin MENELAN KTM lama dengan cepatnya!!!

 

Saya cuma tertegun melihatnya...

Dan sangat sedih sekali saat si mesin ATM tidak mau memuntahkan KTM lama saya....

 

 

Huwaaaaaaaaaa,

 

dan memang saya harus berpisah dengan-nya selama-lamanya...

 
Good bye KTM-ku sayang,

Dan saya akhirnya harus rela melepaskannya, saya hanya memiliki satu KTM normal seperti mahasiswa lain.

 

 

Sekarang, setelah setahun si KTM baru menemani saya, akhirnya kemarin tanggal 23 Februari 2011 saya pun harus melepasnya untuk ditukar dengan tanda tangan ijazah saya...hiks...

 

Bye-bye juga KTM baru...

 

 

Saya ucapkan terima kasih untuk kalian yang sudah menemani saya selama menjadi mahasiswa ITS, menjadi barang wajib yang harus ditunjukkan tiap ujian, menjadi penolong identitas saat masuk Rektorat, saat lupa ga bawa STNK, saat minta diskon member Sex'C LBC, serta yang PASTI telah menjadi penghubung saya dalam menerima uang bulanan dari rumah!

 

Saya sayaaang kalian :)

*lebay dikit boleh lah*

 

Sebagai kenang-kenangan saya scan si KTM ini... kalian selalu abadi di hati saya!



Keterangan KTM :

padahal foto asli yang saya pakai buat bikin KTM adalah seperti ini:



hahaha... bahkan NRP saya pun tak terlihat di KTM baru itu, emang sih lebih bagus KTM lama daripada yang baru...

 

 

 

1 komentar:

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template