Wednesday, September 28, 2011

my Job for now...

Selamat datang bulan September (ups, maap ding, uda mau abis bulan September-nya).

Ah, waktu demikian cepat berlalu, terakhir saya isi blog ini, saya masi posisi pengangguran, hehee... Eh, ternyata tak terasa sudah 3 kali saya sekarang menerima gaji sebagai karyawan!

Jadi sekarang saya bekerja di PT SEIN (apaan tuh singkatannya? :P). Uniknya, saya bekerja di posisi Human Resources (tapi bukan posisi Personel loh ya...*karna asumsinya tiap saya bilang saya berada di HRD adalah: maaf mba, boleh nitip lowongan? hehehe..saya bukan calo penerimaan karyawan Pak!). Posisi yang ga saya bayangkan saat kuliah (saya kuliah Teknik Industri dengan pendalaman materi di PPIC dan Ekonomi Teknik), jadi adalah suatu hal unik saat saya ditempatkan di Employee Relation dimana saya harus mengurus masalah kemanusiaan yang sehat dan menyenangkan (bukan adil dan beradab seperti di Pancasila :D)

 

Kenapa sehat dan menyenangkan?

Karena saya berada di posisi untuk urusan kesehatan karyawan (meliputi Asuransi Rawat Inap dan Rawat Jalan, Klinik Perusahaan serta urusan kesehatan yang lain) dan urusan 'Great Work Place' yaitu konsep untuk mencipatakn nuansa kerja yang nyaman, menyenangkan dan membuat karyawan bangga dengan pekerjaannya.

Nah, itulah kehidupan saya saat ini dengan hal-hal tsb berada di seputar kepala dan tangan saya setiap hari....

 

Bagaimana kelanjutannya?

Akan kita bahas di hari-hari selanjutnyaaaaaaa!

*jam istirahat, waktunya makan siang*

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template