Saturday, September 08, 2012

The Adventure of Hello Kitty & Friends

Nah kali ini saya menemukan "sesuatu" yang membuat saya  jadi bersemangat untuk bersih-bersih dan memasak di rumah saat pagi hari. Disamping kebutuhan rohani akan sholat Subuh dan mengaji saat adzan berkumandang, lalu kewajiban sebagai seorang housewife untuk menyiapkan sarapan sehat, bersih dan bergizi (plus enak ya, hehe..ceileee!), saya juga bersemangat untuk segera memencet tombol power si LCD di ruang tengah dan memencet remote di angka 8, yang memposisikan B-channel di dalamnya.

Kenapa?

Karena ada serial yang saya nantikan di setiap pagi jam 05.30 WIB, yaitu:



Yups ada serial dari 3D Sanrio yaitu Hello Kitty and Friends!

Tokoh-tokoh dari Sanrio ini memang saya rindukan, karena film tentang mereka yang saya tonton masih berupa 2 dimensi atau kartun biasa, dimana masing-masing film berisi satu tokoh saja (misalkan si Hello Kitty di dunia semua kucing, si Kero Keroppi di dunia yang berisi semua katak, dan kebanyakan film mereka hanya versi terjemahan dari dongeng-dongeng populer dunia seperti Cinderella, Pangeran Kodok, dll).

Kali ini serial ini berbentuk 3D dan menggabungkan beberapa tokoh sebagai figur utama, yaitu:

  1. Hello Kitty, yang bijaksana, baik hati, pintar dan feminin

  2. Melody, -hampir sama seperti Kitty, figur anak perempuan teladan yang agak sedikit pemalu.

  3. Dear Daniel, yang juga berkarakter baik seperti Kitty

  4. Pochaco, si usil dan bandel, suka mengantuk dan hobi makan

  5. Badtz-Maru. usil dan bandel juga

  6. Kero Keroppi yang cerdas, hobi untuk bereksperimen dan menciptakan barang (kadang barang tsb berguna, kadang tidak sama sekali), kadang usil juga



Di serial ini keenam tokoh tadi ada di satu frame, merupakan teman sekelas dan teman bermain bersama. Banyak kisah yang menggambarkan kehidupan anak SD di dalamnya, menggambakan bahwa dalam satu "geng" ternyata bisa bermacam sifat muncul dan bagaimana caranya supaya dapat berteman dengan baik. Tontonan sederhana yang baik untuk anak kecil (waduh, berarti bukan untuk segmen saya dong? hahaha...)

Sesekali di film ini juga muncul figur Sanrio yang lain, seperti Hello Bunny (awalnya saya kira yang namanya Hello Bunny ini si Melody, abisnya sama-sama kelinci sih!), Little Twin Star (si duet malaikat), Cinnamoroll, Monkichi dll *belum tahu nama semua tokoh Sanrio sih, hehe...tapi yang saya pasti tahu mereka tokoh-tokoh yang sering muncul di stationary (antara buku, diary, agenda, kotak pensil, pensil, penghapus, penggaris) jaman saya masih SD.

So cute!

and so notalgic!

Hanya saja untuk serial ini tidak terlalu klasik karena ceritanya sudah mengikuti tema modern dan sudah menggunakan teknologi 3D. Tapi tetap saja mereka-mereka ini tetap ....kawai....!!!



Oh ya, ada beberapa saja pertanyaan yang sempat terlintas di benak saya.

1. Kenapa nama panjang Kitty harus Hello Kitty dan Daniel harus Dear Daniel?

2. Di stationary wajah Pochaco sangat polos dan cute, ealaaah...ternyata di serial ini dia jadi tokoh yang bandel dan usil. Menurut kalian cocok gak sih?

3. Kenapa ukuran mereka bisa sama dan sepantaran yah? padahal jenis hewannya berbeda?

4. Kenapa sih semua dari Sanrio figure ini cute-cute? iiih saya jadi geeemees...(dan bikin bete my Hubby yang acara review Bola-nya jadi saya sabotase demi memperjuangkan nonton film ini! hehehe)

NEXT saya ingin menemukan list member Sanrio yang sesungguhnya, kira-kira ada berapa karakter yaaa?

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template