Monday, January 10, 2011

10 Januari 2011

ada saat tertentu dimana manusia merasa sepi dan sendiri, dengan alasan yang jelas maupun dengan sebab yang tak jelas...

ini yang saya alamin kali ini...rasanya sepi sekali, sedih...
karna sebab yang ga bisa saya tulis,
bahkan mungkin saya ga tahu harus mulai dari mana mengurai sebab-akibatnya...

yang jelas rasanya sakit sekali,

tak ada yang bisa mendengar keluh kesah saya mungkin, karena saya tak tahu harus berbagi dengan siapa.

dan karna mungkin saya merasa menceritakan pun tak ada gunanya...


saya sudah cukup disalahkan, merasa bersalah...dan dihibur pun rasanya juga percuma, seperti kesenangan sesaat saja untuk tersenyum.

tapi itu pun tak akan abadi, karena saat saya mengingatnya lagi saya merasa hampa kembali...

ah, benci sekali rasanya,

andai waktu bisa diputar dan diperbaiki satu-per satu...
andai segala sesuatu bisa diatur sesuai kehendak kita.

tapi itu juga hanya andai bukan?

karna yang andai berarti tidak akan pernah ada,


tetap saja kosong...

senangnya melihat kehidupan lain yang terlihat senang.

iri melanda hati


*nulis opo aku iki*

T_T


T_T


T_T


T_T


aku tidak bahagia bukan karena aku memiliki segala sesuatu,
tapi karna aku mendapatkannya secara berlebihan...

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template