Monday, August 11, 2014

(beauty topic) Review #25 : Marina Hand & Body Lotion Fresh Honey

Banyak yang bilang kalau body lotion Marina itu salah satu lotion yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau sekali. Lama-kelamaan saya jadi pengen nyoba dong. Apalagi liat botolnya itu lho, lucu deh rada bulet lonjong, hehe. Trus karena galau ngeliat banyak bener variannya di rak supermarket, maka saya milih varian yang gak ada series-nya, yaitu yang Pure Honey ini.


Marina Hand & Body Lotion
FRESH HONEY
with Honey & Vitamin E

Lotion dengan Bio Moisurizing Essence dari Madu murni, Alllantoin dan Vitamin E sebagai pelembap. Membantu menjadikan kulit halus, lembut, tidak kering dan tampak lebih segar. Oleskan ke seluruh tangan dan badan setelah mandi.

Ingredients :
Aqua (water), Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Polysorbate 60, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Carbomer, Honey, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Parfum (Fragrance), Disodium EDTA, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben, BHT.

Produksi PT. Filma Utama Soap - Surabaya
Distribusi oleh PT. Barclay Product (Tempo) - Jakarta Selatan

Netto 100 ml
Harga : Rp 3.500


REVIEW

Kemasan
Ini sih yang saya suka, hehe. Entah kenapa saya suka bener bentuk botolnya yang kaya telur ini. Ditambah warnanya putih bersih dan ada gambar sarang lebah yang unyu. Tapi saya hanya tertarik dengan kemasan kecil aja (yang 100 ml). Kalau yang gede kok udah gak tertarik lagi. Ah ya sudahlah memang begitulah selera saya, hihihi...

Tekstur dan Aroma


Begitu dioles langsung deh semerbak keluar baunya, jreeeng. Buat yang suka wangi kalem kayaknya gak akan suka deh sama wangi seperti ini. Buat saya sih, saya langsung inget aroma jaman kalau saya biasanya dipijit sama tukang pijit tradisional gitu. Kan ibu-ibunya suka pakai lotion buat bantu ngurut badan kalau pelanggannya gak suka pakai balsem atau minyak kayu putih. Makanya begitu pakai Marina ini saya jadi pengen pijit lagi hehe. 
Tapi biarpun wanginya semerbak banget, dalam beberapa menit wanginya udah hilang gitu aja. Jadi ya itu yang bikin saya gak terlalu terganggu (apa hidung saya yang kurang sensitif?)

Untuk teksturnya cenderung agak kental. Namun untunglah tidak terlalu sulit meresap (dengan harga sekian saya pernah coba lotion merk lain yang lebih susah untuk meresap). Makanya saya setuju kalau ada yang bilang Marina ini lotion yang terjangkau tapi lumayan enak dipakai. 

Pemakaian 

Untuk hasil kelembapan saya rasa cukup melembapkan walaupun gak istimewa banget ya. Tapi memang kalau kebanyakan pakai ada rasa gerah (yang mana kebanyakan lotion lokal sih emang menimbulkan efek seperti ini). Jadinya saya pakainya sih tipis aja saat cuaca adem-adem bukan dipakai saat cuaca panas, malah bikin gerah euy.

Oh ya jangan lupa kalau mau pakai lotion ini di siang hari tambahkan sunblock ya, karena belum ada SPF-nya. Atau kalau mau pakai lotion ber-SPF bisa milih varian Marina yang UV White, ada tiga macam pilihannya lho,

unyu-unyu botolnya *norak gue

yang Total Care juga ber-SPF kok


Tapi kemarin malah saya galau milih varian Marina Natural ini. Wanginya sedep-sedep bo kalau di-sniff dari botolnya. Ga tau juga sih gimana wanginya kalau ditempel ke kulit, hehehe...






0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template