Tuesday, April 08, 2014

(our family story) What's New on April?

Bulan April sudah berlalu beberapa hari tapi ternyata saya belum ada ide nulis. Ck ck ck... Oke lah mari bercerita sedikit soal sesuatu yang baru di bulan April.

Yang baru adalah....



sepeda baru Na!

Hihihihi. Jadi ceritanya rewel melulu 3 hari. Trus saya kepikir beli mainan baru buat Na. Sekalian deh beli sepeda aja buat Na.



Ya ampyuun...merk sepeda yang satu ini kayaknya legendaris bener dari jaman saya kecil. Merk Family, asli Indonesia. Dan dengan adanya sepeda ini maka baby walker Na pensiun deh!



(beteweh soal baby walker ini pro-kontra sih ya, tapi saya punya alasan kenapa saya tetep beli. Dan alesannya juga mirip sewaktu saya beli sepeda ini!). Alesan tersebut adalah : meringankan beban encok saya. Hehe... bukannya egois sih...tapi bener saya kecapean juga ngejaga Na maen. Dan Na juga butuh variasi mainan. Maka saya anggap antara baby walker dan sepeda ini hanya salah satu variasi mainan aja. Itu juga saya atur waktu pakainya. Juga saya awasin mlulu soalnya tetep bisa bahaya mainan macam gini.

Oh ya ada lagi hal yang bikin saya ngakak soal sepeda ini. Jingle-nya itu lho pas tombol dipencet:
Family, Family, ini sepeda baruku
Family, Family, hadiah dari ibuku

yang kemudian bikin yang ngebayar sepeda manyun. Hahaha...

Selain itu ada juga cerita baru dari saya. Kemarin mainan tespack dan hasilnya (+) bo'! Alhamdulillah...biarpun rada kaget juga sih. Walah moga Na bisa siap jadi kakak ya. Cuma saya belum bisa cerita banyak soal yang satu ini. Abis saya belum USG sih...masih penasaran sama usia makhluk imut ini. Kenapa belum USG? Males banget soalnya dokter di kota saya cowok semua, mana si Mas juga pulang baru wiken. Jadi kadang saya masih belum pede cerita ke orang-orang kalo lagi hamil, ya gegara belum USG itu. Hihihi...

Gimana sih perasaan waktu tau hamil (lagi)?
Awalnya kaget juga, soalnya gak kepikir secepet ini. Tapi seneng juga, dipikir-pikir sekalian deh mumpung masih muda #ehm #niruDianSastro #ehm. Trus khawatir juga inget Na yang masih punya hak ASI 7 bulan ke depan. Kepikiran banget juga gimana nih bocah bisa siap ada bayi baru yang nongol di kamarnya. Ck ck ck ck... Cuma saya yakin, ya pasti Allah ada rencana buat saya, mengapa begini mengapa begitu *soalnya sempat mewek batal daftar S2 taun ini* Trus sadar lagi, mungkin ada rencana hidup yang harus saya modifikasi sedikit, yang tentunya tidak akan mengurangi kebahagiaan saya. Namun malah menambah kebahagiaan saya. Selain itu, karena ini 'dadakan', ada enaknya juga gak terlalu 'parno' ngebayangin perjuangan-awal-fase-bumil-sampe-newborn-yang-aduhaaaiii-itu! Gak perlu bayangin, wong kadung uda kejadian kan? hihihi... Welcome to the jungle (again) for me lah yaa

Eniwei, saya hanya mohon doa dari yang sempat baca celotehan saya ini, doakan saya dan keluarga saya semua sehat selalu yaa! Terima kasih *ketjup

0 komentar:

Post a Comment

thanks for stopping by

 
catatan Miss Putri Blogger Template by Ipietoon Blogger Template